Minggu, 19 Februari 2012

The PlayStation — Viva Vita Edition ('_')




 




Hari besar hampir di sini! Rabu (atau Selasa malam) melihat peluncuran PS Vita - mesin game paling kuat dan serbaguna genggam di planet ini. Peluncuran dekat PS Vita membangkitkan kenangan kuat bagi saya, termasuk Januari 2011 ketika Sony Computer Entertainment Inc mengungkapkan NGP ("Portable Next Generation") untuk sekelompok kecil wartawan di Tokyo, dan malam E3 konferensi PlayStation 2011 pers ketika Kaz Hirai mengumumkan bahwa $ 249 menjadi $ 299 harga eceran PS Vita - perkembangan yang mengejutkan pada saat itu, seperti banyak analis dan editor yang memprediksi harga lebih dekat ke $ 399.

Waktu lalat, dan sulit untuk percaya bahwa proses pembuatan yang lama PS Vita hampir selesai. Tapi begitu menarik untuk melihat PS Vita membuat jalan ke alam liar untuk pertama kalinya dan mendengar kesan pertama dari pengadopsi awal menikmati lineup peluncuran. Jika Anda mengambil PS Vita minggu depan, pastikan untuk memberitahu kami apakah Anda mendapatkan sistem 3G/Wi-fi atau sistem Wi-Fi, serta apa permainan dan aksesoris Anda berpikir untuk membeli!

Dalam berita lainnya minggu ini: kita mengungkapkan PS peristiwa Vita peluncuran tengah malam di NYC, Houston, San Diego, Boca Raton, dan Santa Clara, kami melihat posting baru untuk Wipeout PS peluncuran Vita, judul 2048 Mutan gumpalan Attack, Super Stardust Delta (+ Ledakan Paket DLC), dan update pada Uncharted: Fitur Black Market Emas Abyss itu; sejumlah game baru PSN termasuk Mulai Partai! Save the World, Roda of Destruction, dan Worms Ultimate Mayhem, Naughty Dog mengenang menciptakan Jak dan Daxter, dan David Jaffe-bintang tamu pada episode "Pair" dari The Tester 3.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar