Minggu, 14 Oktober 2012

10 Anime berSuasana Games


Weiss Survive
Cerita ini berkarakter Takeshi sbagai peran utama dan Michi saat mereka tersesat di dunia Card fight dan harus memenangkan pertempuran kartu untuk kembali ke rumah.
Weiss Survive dimulai dengan seorang anak bernama Takeshi yang menyelinap ke perpustakaan tua di belakang sekolahnya untuk mendapatkan bimbingan dari masa kecil yang indah bersama temannya Michi. Yang mengejutkan, Takeshi menemukan bahwa tidak hanya cerdas dan cantik, dia juga seorang ahli Weiss Schwarz pemain kartu. Ketika Michi ingin mencari lawan yang cukup kuat untuk mengalahkan dia, Takeshi dan dia tiba-tiba diangkut ke dimensi lain yang disebut Weiss Schwarz Ruang Pertempuran, dan satu-satunya cara mereka dapat melarikan diri adalah dengan menjadi pemain terbaik Weiss Schwarz player.


Saki : Achigen-Hen a
Saki Achiga Hen episode side A (-Saki- episode sisi-A) adalah manga Jepang yang ditulis oleh Ritz Kobayashi (Saki) dan diilustrasikan oleh Aguri Igarashi (Bambu Blade). Manga ini diterbitkan oleh Square Enix dan mulai serialisasi reguler di Bulanan Square Enix Shonen Gangan pada 12 Agustus 2011. Manga ini telah ada tiga volume di tahun 2012 ini. Episode agustus Hen Saki Achiga A terjadi di prefektur Nara. Cerita ini berpusat di sekitar sekolah little Achiga Girls klub mahjong. Protagonis utama dari usaha cerita untuk me-restart klub di sekolah tinggi dengan tujuan pergi ke negara untuk bertemu teman lama mereka Nodoka Haramura.

Phi Brain: Kami no puzlle
Kaito, seorang mahasiswa sekolah teka-teki, dipilih sebagai calon "Brain Phi". Dia dan Nonah temannya menemukan "teka-teki terpecahkan" di dekat sekolah mereka. 
Teka-teki ternyata menjadi "puzzle filsuf" yang mengancam jiwa dan diciptakan oleh POG kelompok misterius. Setelah berhasil memecahkan teka-teki, Kaito ditetapkan sebagai Solver dan bergabung dengan Solvers lain karena mereka berperang melawan POG di seluruh dunia dengan dengan cara memecahkan "teka-teki filsuf" yang ada

Hikaru No Go
Hikaru Shindo hanya  anak laki-laki 12 thun biasa, namun suatu hari dia rumaging melalui hal-hal kakek-nya untuk melihat apakah ia dapat menemukan sesuatu untuk menjual dan menarik keluar sebuah papan Go tua. Sebuah apparation hantu muncul keluar dari papan dan menceritakan kisah sedihnya ke  Hikaru. Namanya Sai Fujiwara, seorang pria yang bekerja sbagai instruktur go pada kaisar Jepang seribu tahun yang lalu. Namun, karena sportif buruk lawannya selama pertandingan, Sai dituduh curang dan diusir dari kota. Dengan tidak ada mata pencaharian atau alasan lain untuk hidup, Sai melakukan bunuh diri dengan  tenggelam. Sekarang, ia menghantui papan Go, dan ingin menyelesaikan permainan Go yang sempurna, yang disebut "Tangan Tuhan" dan ia berharap untuk melakukan itu melalui Hikaru. Apakah Hikaru mampu melakukannya?


Cardfight!!! Vanguard
Protagonis cerita ini, Sendo Aichi, adalah seorang anak pemalu di tahun ketiga sekolah menengah. Ia telah menjalani hidupnya tampak dari dulu, dengan berusaha untuk tidak menonjol. Namun, ia memiliki satu hal yang membuatnya ingin"Blaster Blade," kartu dari sebuah permainan kartu yang diberikan kepadanya ketika dia masih kecil. Kartu Itulah alasan mengapa ia mulai terlibat dalam Fights Card, sesuatu yang mengubah hidupnya secara drastis. Nama dari permainan kartu adalah "Vanguard." Permainan berlangsung di planet yang berbeda yang disebut "Klay," dan karena sistem bermain belum pernah dilihat sebelumnya, itu menjadi populer di seluruh dunia. Aichi, segera tertarik oleh Vanguard, bertemu teman-teman seperti Togura Misaki dan Katsuragi Kamui, bersama dengan saingan lainnya. Melalui persaingan ramah dengan mereka, Aichi mulai menikmati kehidupan yang memuaskan. Aichi, bagaimanapun, memiliki tujuan: untuk sekali lagi bertempur dengan Fighter Vanguard yang bernama Kai Tosiki. Kai Toshiki adalah anak SMA menyendiri dan dingin-hati yang memiliki kemampuan luar biasa dalam dunia Vanguard. Dia juga alasan mengapa Aichi mulai bermain game. Baginya, Toshiki adalah orang yang menyelamatkan dia dari kehidupan membosankan dan memperkenalkannya kepada Vanguard. Dalam rangka untuk mendapatkan yang lebih baik di Vanguard, Aichi menempatkan jiwanya ke dalamnya setiap hari. Dia berharap bahwa suatu hari nanti, dia akan mampu bertempur dengan Toshiki dan minta dia menyadari kemampuannya.


BAkugan
Kartu Misterius muncul di depan anak-anak dunia, dengan kekuasaan untuk memanggil monster dari dimensi alternatif. Ketika kartu-pertempuran kelompok Pertempuran Saudara Dan merilis kekuatan kartu Drago dalam pertempuran, dia tersedot ke dalam dimensi alternatif menyebabkan istirahat dalam keseimbangan dari kedua dunia dan Kemungkinan akhir untuk seluruh umat manusia.

Yu-Gi-Oh! Zexal

Cerita terjadi di masa depan yang jauh dan berfokus pada seorang anak bernama Yuma Tsukumo, anak nakal nomor satu di sekolahnya. Sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika Ryoga menantang dia untuk Duel sebagai hantu misterius Astral muncul di depan mereka, sebuah legenda baru dimulai.

Btooom!!!


Ryota Sakamoto adalah pria 22 tahun yang tinggal dengan ibunya. Dalam dunia nyata, mungkin tidak ada yang istimewa tentang dirinya, tapi online, dia salah satu pemain top dunia dari permainan tempur yang disebut Btooom!!!


 Suatu hari, ia terbangun di pulau tropis, ia tidak memiliki memori tentang bagaimana atau mengapa ia berada di sana. Sementara berkeliling untuk melihat situasi, Ryota melihat seseorang dan memanggil bantuan. Orang asing itu merespon dengan melemparkan bom ke arahnya! Sekarang Ryota menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya dan bahwa ia telah entah bagaimana telah terperangkap dalam versi nyata dari permainan favoritnya! Akankah Ryota dapat bertahan hidup cukup lama untuk mencari tahu bagaimana dan mengapa ia berakhir di sini?

Baka to Test to Shoukanjuu

cerita ini bercerita tentang Akihisa Yoshii, yang "Tidak Pintar". Akademinya membagi siswa ke dalam kelas berdasarkan hasil tesnya. Para anak yang iqnya tinggi berada di kelas A dengan kursi reclining lengkap dengan AC, namun Akihisa di kelas F, kelas terendah dari seluruh kelas di sekolah tersebut, yang manakala hanya dilengkapi dengan alat yang sudah tidak  bias di pakai, meja jompo dan tikar jerami usang tatami. Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya adalah salah satu dari gadis-gadis cerdas di tahun kedua Akihisa, tapi dia punya demam pada hari tes dan dimasukan ke kelas F. Selain Mizuki (yang diam-diam memuja Akihisa), kelas F juga memiliki YuJi Sakamoto, presiden kelas yang telah menjadi teman Akihisa dan mitra dalam kejahatan sejak tahun pertama.

Sword Art Online
Pada tahun 2022, realitas Besar Multiplayer Virtual Online Role-Playing Game (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), dilepaskan. Dengan Gear saraf, Helm virtual reality yang merangsang kelima indra pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol dalam permainan mereka karakter dengan pikiran mereka.
Pada tanggal 6 November 2022, semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas dan log out dari permainan, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka mati dalam game, tubuh mereka juga akan mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Ketika permainan berlangsung, Kirito akhirnya berteman dengan pemain wanita yg disebut Asuna yang menjadi party dan kekasih. Setelah dia menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.
Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito belajar bahwa Asuna dan sekelompok kecil pemain SAO terjebak di lain VRMMORPG disebut Alfheim Online (ALO). Penahanan mereka di ALO adalah bagian dari sebuah rencana yang dijalankan oleh Nobuyuki Sugo untuk menundukkan Asuna dan menikahinya, dalam upaya untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Dengan bantuan dari teman-teman lama yang bertemu di SAO bersama dengan sekutu baru, rencana Kirito untuk  Nobuyuki dan akhirnya reuni dengan Asuna di dunia nyata.
Segera setelah itu, Kirito memainkan Gun lain disebut VRMMORPG Gale online (GGO) untuk menyelidiki hubungan misterius antara permainan dan kematian yang terjadi di dunia nyata. Dia akhirnya menemukan bahwa pelakunya adalah mantan anggota serikat pembunuh dia sebelumnya ditemui di SAO.

1 komentar: